Kamis, 24 Agustus 2017

Tips dan Cara Mempercepat Kinerja Windows 7 Terbaru

Image result for Tips dan Cara Mempercepat Kinerja Windows 7 Terbaru 2016

artikel teknologi terbaru saat ini - 1. Pastikan kamu tidak menampilkan gadgets yang tidaklah perlu pada monitor computer kamu. Gadgets memanglah mempunyai banyak peranan, namun dengan menghadirkan gadgets akan kuras pekerjaan ram jadi otak computer yang menyebabkan pada computer kita jadi lelet. Oleh karena itu pertimbangkanlan terlebih dulu bila akan menempatkan/menghadirkan gadgets.

2. Hilanglkan data yang ada pada folder Resycle Bin, folder Resycle Bin disiapkan oleh microsoft untuk menaruh data data yang sempat kita hapus. data yang ada di sini adalah data yang sempat kamu hapus dengan tidak permanen. Langkahnya : bila ditampilan monitor computer kamu telah ada shortcut Resycle Bin maka kamu tinggal click kanan lantas pilim Empty Resycle Bin, maka file yang ada disitu automatis telah terbuang semuanya, bila kamu tidak memiliki chortcut Resycle Bin maka kamu bisa mencarinya pada Explore lantas hapuslah file yang ada disitu.

3. Kamu butuh menghapus juga data data yang ada pada user recent, terkecuali Resycle Bin. Nyatanya Microsoft juga memberi kita info mengenai beberapa hal yang sempat kita kerjakan saat bekerja dengan computer, dengan sediakan folder yang bernama recent yang ada di dalam user-renect Microsoft akan memberi kita info mengenai file-file apa sayang yang sempat kita lakukan terlebih dulu. data yang berada di situ yaitu shortcut dari file file yang sempat kamu buka, bila file file yang sempat kamu buka masuk dalam folder itu sangat banyak hingga buat computer kamu ada banyak shortcut maka butuh kamu hapus.

Langkah artikel tentang teknologi terbaru: buka perintah Run lewat cara tekan tanda home pada keyboard berbarengan dengan menghimpit huruf R, atau kamu dapat buka folder run lewat cara click star-tuliskan “run” tanpa ada tanda kutip lantas enter. Sesudah keluar perintah run, tuliskan “recent” tanpa ada tanda kutip lantas enter. maka kamu akan dibawa pada folder Recent. Kemudian tinggal kamu hapus semuanya file shortcut yang ada disitu.

4. Menghilangkan juga file/data yang ada di dalam folder prefetch, file file itu juga beresiko pada kemampuan computer kamu. Langkahnya : sama juga dengan mencari folder recent dengan menggerakkan perintah run, kemudian tulislah “prefetch” tanpa ada tanda kutip. Bila disuruh permision tentukan saja oke/yes. Maka kamu akan dibawa pada folder prefetch, kemudian tentukan semuanya file yang ada disitu lantas hapuslah lewat cara shift + delete pada keyboard.

0 komentar:

Posting Komentar